top of page

Model Busana Muslim Trend Jaman Sekarang

Penampilan keseharian tentu adalah hal yang me sti diperhatikan untuk kaum lelaki maupun wanita. Apalagi untuk wanita muslim, pasti pilihan pakaian yang dapat dikenakan tidak banyak mempunyai batasan.

Di samping kurangnya wawasan tentang pertumbuhan fashion, memilih busana muslim pasti akan dirasa sulit untuk seorang wanita. Berikut sejumlah model busana muslim 2017 yang dapat dijadikan referensi guna menyempurnakan penampilan.

Kehadiran model baju muslim di tahun 2017 ini nyatanya dapat membuat semua wanita muslimah semakin sumringah, pasalnya desain dan motif serta warna yang ditawarkan begitu sempurna sampai-sampai mengundang decak kagum.

Bagi semua wanita muslimah, busana syar’i jelas menjadi model busana muslim 2017 yang difavoritkan. Pasalnya busana muslim ini memang dirancang dengan ukuran yang lebih banyak dari ukuran normal dengan setelan kerudung yang panjang dan lebar sampai menutup pinggang.

Untuk motif dan warna pun paling bervariasi, mulai dari motif bunga-bunga yang sedang booming ketika ini, atau motif polos dengan warna terang dan pastel. Kain yang dipakai juga beragam, mulai dari kain satin, spandek, katun, dan sebagainya.

Karena tampilannya yang sederhana dan nyaman untuk pemakai an sehari-hari, busana casual ini pasti akan menjadi pilihan kesayangan model busana muslim 2017 semua wanita terutama remaja. Busana muslim ini laksana baju casual pada umumnya, menggunakan blouse, kaos, kemeja, tunik, cardigan, dengan dipadukan rok maupun celana.

Namun, guna model baju casual ini pastinya pakaian yang dikenakan panjang dan dilengkapi dengan hijab yang tentunya pun bergaya casual laksana pashmina maupun turban.

Model busana feminim ini tentunya pun akan menjadi model busana muslim 2017 yang digemari kalangan remaja. Warna-warnanya yang terang seperti pink, peach, merah, ungu, jingga, dan warna pastel lainnya menciptakan remaja perempuan ini menyukainya. Di samping itu, desain yang lebih girly pun menciptakan baju dengan nuansa feminin ini terlihat elegan untuk dikenakan.

Beragam dress yang dipadukan dengan blazer, bolero, maupun long cardi menjadi opsi yang tepat dalam berbusana feminin ini. Busana muslim dengan kesan feminin yang dipasarkan di pasaran mayoritas berbahan sifon, satin, dan wolvis. Tidak heran, sebab sifat kainnya yang fleksibel sangat sesuai sekali dengan citra seorang wanita yang lemah lembut (feminin).

Busana muslim canggih memang sedang marak sekali belakangan ini. Para hijabers Tanah Air sering sekali memadu padankan busana muslim mereka dengan warna-warna yang kontras, dan gaya yang sesuka hati. Singkatnya, busana muslim canggih ini adalah perpaduan dari seluruh model busana muslim. Meskipun demikian, semua tersebut tidak merubah keindahan dan kesesuaian busana yang dikenakan.

Mengenakan hijab tidak menciptakan kreasi seorang perempuan menjadi terbatas sebab pakaian yang ia kenakan. Jangan menjadikan hijab halangan guna terus berkreasi. Namun, sebagai perempuan muslim pun perlu menilik bahwa terdapat batasan yang butuh juga diacuhkan dalam mengenakan busana muslim. Itulah sejumlah model busana muslim 2017 yang mungkin dapat menjadi trend baju muslim 2017.

SOPHIE'S
COOKING TIPS

#1 

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me.

 

#2

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me.

 

#3

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me.

bottom of page